Masih di Dalam Bus Tiga Perampok Disergap

Sabtu (28/1) Dua anggota polisi sigap, langsung langsung membekuk ketiga pria penumpang bus angkutan umum Jawa Indah asal Manado, Sulawesi Utara, pada saat baru tiba di Terminal Mamboro, Kecamatan Palu Utara, Kota Palu, Sulteng. Ketiga penumpang itu ternyata adalah terduga kawanan perampok yang belum lama ini beraksi di judi poker salah satu daerah di Manado. Ketiganya merupakan target buruan polisi di wilayah Manado.

Dalam aksi penangkapan itu sempat membuat penumpang lain di dalam bus terkejut. Apalagi setelah mengetahui kalau ketiganya adalah situs poker terduga dalam aksi pelaku kejahatan. pada saat ditangkap ketiganya tidak lagi dapat berbuat apa-apa selain menyerah. Pasalnya masyarakat pun ikut membantu petugas dalam mengamankan para pelaku kejahatan. Penangkapan ketiganya terjadi sekitar pukul 09.15 wita atau tepat saat bus yang membawa puluhan penumpang asal Kota Manado itu tiba di lokasi penurunan penumpang di Terminal Mamboro.

Pada saat Kita menangkapnya meraka masih berada di dalam bus bersama penumpang lainnya. Dari situ kita amankan di Pos penjagaan,” ungkap Aipda T Adjimad, anggota Polsek Palu Utara, yang melakukan penangkapan terhadap ketiga penumpang tersebut.

Adjimat, anggota Polsek Palu Utara mengatakan, penangkapan terhadap ketiga penumpang itu terjadi saat tidak lama setelah dirinya menerima telepon dari seseorang yang mengaku anggota buser, dari salah satu polres di Sulawesi Utara.

bus Jawa Indah asal Manado tidak lama lagi tiba di http://www.temanpoker99.com Terminal Mamboro, itu yang di laporkan anggota buser pada saat itu.