Akhirnya Bisnis Sabu-sabu dari Tiongkok di Bongkar oleh Polda Metro Jaya

Rabu pada tanggal 18 january 2017 lalu Polda Metro Jaya akhirnya menggagalkan perdaran sabu-sabu seberat 105kg, da ternyata pemiliknya adalah A liong yang merupakan bos dari “Bernhard”. yang terlebih dahulu tewas ditembak polisi pada hari yang sama.

polisi menyita sabu-sabu 10 kg Dari tangan bos tersebut. Teman Judi jaringan ini merupakan sindikat yang berasal dari Tiongkok. ungkap dari Kapolri Jenderal Tito.

Saat konferensi pers di pergudangan sedayu, cakung, jakarta timur. Jenderal Tito mengatakan bahwa ini adalah salah satu operasi terbesar.

sindikat ini menyelundupkan sabu-sabu di panel listrik. Hal ini dilakukan untuk mengelabui petugas pemeriksaan. hal inii yang di sampaikan oleh Kapolda Metro Jaya M irawan. dan barang ini di kirim ke tanjung perak dari Guangzhou ” TIONGKOK ”

Ada beberapa rekan pengedar narkoba di klub-klub malam daftar Sbobet yang diinterogasi polisi di jakarta.dan penangkapan ini di mulai dari pengembangan almarhum Bernhard yang terlebih dahulu dikirim ke kamar mayat.

Aliong di temukan di sekitar jalan bandengan terusan, teluk Gong, jakarta utara. polisi juga menemukan gudang penyimpanan sabu-sabu jaringan internasional.

Di tempat kejadian perkara di temukan barang bukti 95 bungkus sabu-sabu dengan berat 95kg.

Tersangka mengarahkan tim polisi ke abdul azis yang juga pengedar obat terlarang di jakarta. dan mereka terus berkerja agen Sbobet sama untuk menangkap bandar obat terlarang yang berada di luar negri.